Minggu, 02 September 2012

WAJAH Di ujung Do'a


Telah Hadir !!! RP 35.000,-
"WAJAH DI ujung Do'a"

KATA PENGANTAR SENIMAN LANGIT


  Puji syukur kami panjatkan kepada Allah Yang Maha Penyayang, karena dengan segala Rahmat dan Rahimnya , 

saya selaku penulis Novel Mini “Wajah Di Ujung Do’a” dapat menyelesaikan cerita bersambung secara berangsur.


   Menelusuri fenomena percintaan di era globalisasi Zaman modern ini, saya sebagai penulis berkesimpulan bahwasanya pengaruh zaman yang semakin tinggi dapat menimbulkan konflik percintaan tersebut jikalau kita tidak bisa menempatkan diri serta mengoptimalkan hati yang bersih dan ikhlas sebagai langkah untuk dasar kemampuan yang ada di dalam diri setiap insan.


Dan bukanlah suatu hal yang mudah dalam berjuang untuk menggapai cita-cita, meskipun silaturahmi menjadi ujung tombak dalam ranting perkenalan antara sesama. Yang terkadang tak disangka membawa kita menjadi seorang yang minder, malu, bahkan menjadi seorang yang sombong jika sudah tergapai. 

Dan saya penulis di sini menggambarkan sosok laki-laki yang sangat aktif dan bisa menaruh dirinya dalam satu pergaulan yang baik di manapun dia menjadi tempat inspirasi bagi para sahabatnya, meskipun berakhir dengan cinta yang menghasilkan peleburan hikmah yang sangat panjang.

Hatur sayang dengan jutaan terima kasih, atas berhasilnya buku ini dan diterbitkan di arena lingkungan masyarakat pada umumnya, semoga menjadi tempat bahan rujukan tentang kepenulisan sebuah novel yang semakin marak di zaman sekarang.





Penerbitan Resmi dan Distribusi Buku
http://indira-jaya.blogspot.com/


Wasalam, Salam Sastra Indonesia
Wangsa Indira jaya


Bogor, Juni 2012
Rey Seniman Langit


Dapatkan Sekarang Juga klik Order di Bawah ini :
https://docs.google.com/forms/d/12iw0eK4LEOYvB3RyR6Vs6BT-cM__q-IwNms0A45DUYo/viewform

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk Order

oncontextmenu='return false' (untuk mematikan klik kanan mouse) onmousedown='return false' (untuk mematikan klik blok ke bawah) onselectstart='return false' (untuk mematikan seleksi blok) onkeypress='return false' (untuk mematikan tombol keyboard misal CTRL+C)