Minggu, 26 Agustus 2012

Guci Berdarah

Buku ini adalah buku yang isinya persembahan dari Anak-anak negeri, yang bisa sebagai bahan rujukan untuk penggemar sastra seutuhnya.


Buku berisikan Kumpulan Puisi dan kumpulan cerpen yang dapat menggugah hati kita ketika kita membacanya.

Betapapun Negeri adalah Istana yang seharusnya memberikan kenyamanan ibarat tempat tinggal kita sebagai penduduknya.

Menurut kehebatan para penulisnya, buku ini adalah suatu karya yang membahas keinginan rakyat yang tersampaikan lewat bahasa Puisi dan Cerita pendek[Cerpen] penulisnya, bahwa simbol dari buku ini memberikan arti "Guci Berdarah" adalah Guci Kehidupan, yang memuat penderitaan. Kiranya demikian hatur kata sederhana yang dapat kami sampaikan sebagai pembuka buku ini. Semoga kehadiran buku ini dapat diterima para punggawa bangsa, dengan harapan luka dan penderitaan dapat diberikan obat. Semoga dapat diterima pula di kalangan para penikmat dan penggiat sastra sehingga kami dalam grup Kamboja dapat semakin eksis dan lebih dapat turut andil dalam memberikan sumbangsih bagi perjalanan dunia sastra.

Harga Rp 49.900,-
Belum termasuk ongkos kirim di Luar JABOTABEK dan sekitarnya.
Hubungi Via Hp untuk pemesanan = 0813-15202118


Dapatkan Sekarang Juga klik Order di Bawah ini :
https://docs.google.com/forms/d/12iw0eK4LEOYvB3RyR6Vs6BT-cM__q-IwNms0A45DUYo/viewform

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk Order

oncontextmenu='return false' (untuk mematikan klik kanan mouse) onmousedown='return false' (untuk mematikan klik blok ke bawah) onselectstart='return false' (untuk mematikan seleksi blok) onkeypress='return false' (untuk mematikan tombol keyboard misal CTRL+C)