Minggu, 26 Agustus 2012

TINTA EMAS

Buku Ini adalah Hasil Karya dari Putra-Putri Bangsa   , sebagai bentuk Album Sastra Masa kini. Buku ini mempunyai kelebihan dari penulisnya masing-masing yang mempunyai ciri khas dan gaya Talentanya yang luar biasa. Semoga buku ini menjadi bahan rujukan untuk peminat sastra di seluruh pelosok negeri.


Harga Rp 49.900,-
Belum termasuk ongkos kirim di Luar JABOTABEK dan sekitarnya.
Hubungi Via Hp untuk pemesanan = 0813-15202118




KATA PENGANTAR
Bismillahirrohmmannirrohim, Assallammua’laikum WR.WB
puji syukur kehadirat Allah s.w.t, karena Atas rahmat  allah yang maha kuasa serta ku haturkan salowat indah untuk Jungjungan kita Nabi muhammad s.a.w,  bahwasanya telah tersusunnya irama langkah hingga cita dan aksara suara terkemas menjadi sebuah buku kompilasi album sastra.
Komunitas Pujangga Pujanggi dunia ini didirikan sejak Tgl 14 oktober 2010, yang tujuan-nya adalah hanyalah untuk mempersatukan para penyair dunia dalam silaturahmi umat membawa berkah.
Dengan ini kami mengemas kumpulan puisi dalam bentuk kompilasi para pujangga-pujanggi 2012 bertema “Talenta Para Pengukir Tinta Emas.” semoga tali temali ini terikat rapi dalam satu rumpun si melankolis yang begitu indah

Harga Rp 49.900,-

Belum termasuk ongkos kirim di Luar JABOTABEK dan sekitarnya.
Hubungi Via Hp untuk pemesanan = 0813-15202118


Dapatkan Sekarang Juga klik Order di Bawah ini :
https://docs.google.com/forms/d/12iw0eK4LEOYvB3RyR6Vs6BT-cM__q-IwNms0A45DUYo/viewform

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk Order

oncontextmenu='return false' (untuk mematikan klik kanan mouse) onmousedown='return false' (untuk mematikan klik blok ke bawah) onselectstart='return false' (untuk mematikan seleksi blok) onkeypress='return false' (untuk mematikan tombol keyboard misal CTRL+C)