Selasa, 28 Agustus 2012

Setapak jejak pendulang cinta


Bismillahhirrohmannirrohim,
Assallammua’laikum Wr.Wb
  
Puji syukur kehadirat Allah S.W.T bahwasanya telah terkumpul bayi nurani menjadi bait atau seuntai sajak narasi fenomena hidup.

Dalam setapak jejak teringat memory yang hampir berkarat, ditemukannya sebuah romansa atau sebagai lagu nada kehidupan. Penulis bermaksud  menggubahnya dengan seuntai puisi indah dan terbingkai menjadi satu kemasan buku yang terjilid dari suara nurani.

Ada satu untai tangisan hati yang menjadi harapan bagi cerita bahagia diakhir nanti, ada satu untai tangisan tawa sebagai jejak  untuk mencoba bertahan dari kemelut wahana dunia yang hamper menyingkirkan sebuah tatapan harapan dalam bentuk ikhtiar panjang.


Semua ini terkemas dari laju kehidupan cerita kisah dari silaturahmi insan yang menjadikan sebagai bahan pertimbangan untuk terlukisnya sebuah cinta disaat ini dengan tema “Setapak Jalan Pendulang Cinta.”

Selamat menikmati, salam sastra Indonesia sukses selalu untuk para penulis sastra disegala penjuru.

Begitu banyak rimbunan cahaya, Menyukma masa dipangkuan malam, Ketika hilang kosong disudut jiwa, Tenggelampun bigung berlabuh dipadang harapan.

“adakah ridho belaianmu dihari merindu.”

Untukku, sebutir pasir yang pernah bersanding dibenak hatimu.

Kekasih mihrab ini begitu indah, Ingin ku-ukir dicelah timbanya, ku-titi mendaki bukit bertemu dimukasyafah Bukit cintaNya.


Wasalam , Bogor 23 Januari 2012


REY SENIMAN LANGIT


Pesan di sini.
Harga Rp 49.900,-
Belum termasuk ongkos kirim di Luar JABOTABEK dan sekitarnya.
Hubungi Via Hp untuk pemesanan = 0813-15202118 

Dapatkan Sekarang Juga klik Order di Bawah ini :
https://docs.google.com/forms/d/12iw0eK4LEOYvB3RyR6Vs6BT-cM__q-IwNms0A45DUYo/viewform

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk Order

oncontextmenu='return false' (untuk mematikan klik kanan mouse) onmousedown='return false' (untuk mematikan klik blok ke bawah) onselectstart='return false' (untuk mematikan seleksi blok) onkeypress='return false' (untuk mematikan tombol keyboard misal CTRL+C)